FaIZaL_BLoG`
Selamat Datang Di FaIZaLFaZA.COM

Akhirnya E-course 29 Hari DITUTUP, Buku BBI diterbitkan oleh Gramedia

Category: By FaIZaL
Hy Semua...
Apa kabar? Semoga Anda selalu sehat dan sejahtera.
Akhirnya tiba juga hari bersejarah bagi kami yaitu diterbitkannya buku kami yang pertama yang berjudul Sukses Berbisnis di Internet dalam 29 Hari yang diterbitkan oleh Gramedia. Buku ini akan tersedia di seluruh toko buku Gramedia dan lainnya paling lambat pertengahan Juli 2009. Kami sedang mempersiapkan proses pre-launch buku kami ini, baca di bawah untuk keterangan lebih detil tentang pre-launch buku kami ini.

Buku ini bersumber dari materi e-course 29 hari yang kami buat dan kami berikan secara gratis di BelajarBisnisInternet.com. Materi e-course ini telah di-download dan dibaca oleh lebih dari 3500 orang di seluruh Indonesia (yang tercatat oleh kami, masih banyak yang tidak tercatat). Dan karena segera diterbitkan oleh Gramedia, sesuai komitmen dan apa yang pernah kami sampaikan sebelumnya, kami resmi MENUTUP AKSES E-Course 29 Hari kami per hari ini! Gong..gong..gong.. (bunyi gong seperti kalau pejabat membuka/menutup sebuah event he..he..)

Kami menerima banyak ucapan terima kasih, testimonial dan komentar positif lainnya dari peserta e-course 29 hari ini. Ada banyak yang berterima-kasih karena telah membuka pandangan mereka tentang bisnis internet yang selama ini mereka ragukan kebenarannya. Ada komentar yang terheran-heran mengapa materi yang begitu berkualitas sebanyak hampir 400 halaman ini (ya, mereka bilang habis 1 rim lebih untuk mencetak materi e-course kami) bisa kami bagikan secara GRATIS, padahal ebook-ebook sampah yang hanya sedikit sekali isinya dijual ratusan ribu di luar sana . Ada lagi peserta yang bilang materi kami jauh lebih berbobot dibanding internet marketing course yang berbayar bulanan yang pernah mereka ikuti. Ada juga yang bilang mereka bersedia membayar mahal untuk hal-hal yang mereka dapat dari materi e-course ini. Kami senang, berbahagia dan bersyukur mendapatkan banyak komentar positif ini.

Tetapi selain komentar positif, kami juga menerima laporan hal-hal negatif yang dilakukan dengan materi kami. Ada yang tanpa seijin kami, mereproduksi artikel atau ebook dan mengakut itu materi mereka sendiri. Ada yang buat list building dengan menduplikat website kami dan mengirimkan materi e-course kami dengan autoresponder. Jadi persis niru! Tetapi yang paling kurang ajar adalah orang-orang yang menjual materi e-course kami! Benar-benar gak sopan mereka ini, yang susah-susah dan berkorban buat materi gak nuntut bayaran, yang membajak malah minta bayaran.

Apapun yang telah terjadi, kami selalu ingat niat awal kami yaitu membantu banyak orang di Indonesia agar melek dengan peluang bisnis atau menghasilkan uang dari internet. Selama kami bisa mencapai goal awal kami, kami rasa kami telah menabur hal-hal yang bagus. Kami percaya dengan hukum menabur dan menuai. Dan saya rasa AnDA juga perlu menabur dan melakukan hal yang bagus jika ingin menuai hal-hal bagus dalam hidup Anda.

Kami akan memulai proses pre-launching buku kami ini di awal bulan Juli. Anda bisa memesan buku kami saat masa pre-launching ini. Karena ini merupakan buku pertama kami, kami ingin benar-benar memberikan kesan yang bagus kepada Gramedia selaku penerbit kami. Mereka telah memberikan kepercayaan yang besar pada kami dengan menerbitkan buku ini.

Oleh sebab itu besar harapan dari kami berdua, AnDA bisa membantu kami mensukseskan pre-launch ini dengan memesan buku kami saat masa pre-launch di awal Juli ini. Anda mungkin bertanya-tanya, apa manfaat bagi Anda membeli buku kami jika Anda sudah mendapatkan materi e-course 29 hari kami? Berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan:

  • Anda membuat hati kami senang ! Tidak keberatan bukan membuat hati Sukarto dan Hianoto senang dengan membeli buku kami? :)
  • Anda jadi bisa mempelajari ulang materi kami dengan lebih nyaman karena membaca dalam bentuk buku tentu lebih nyaman dibanding membacanya di layar komputer ataupun membaca dari tumpukan 400 halaman kertas HVS (Kami tahu banyak yang sudah mencetak materi e-course kami).
  • Anda bisa mendapatkan update materi yang kami bahas di buku. Kami ada mencantumkan link rahasia di dalam buku dimana Anda bisa mendaftar sebagai pembeli buku yang berhak mendapatkan update. Bisnis di internet berkembang begitu cepat, ada banyak bagian di buku kami yang perlu diupdate seiring dengan waktu. Kami tidak mengirimkan update ini ke peserta e-course gratis. Mohon maklum :)
  • Dan yang terpenting, jika Anda membeli buku kami di masa pre-launch, Anda akan mendapat BONUS khusus berupa CD yang kami kirimkan ke alamat rumah Anda GRATIS! CD ini berisi kompilasi beberapa produk kami dan produk top marketer yang bernilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hanya akan Anda dapatkan jika Anda membeli saat pre-launch.


Jadi pastikan tunggu kabar dari kami agar Anda bisa membeli buku Sukses Berbisnis di Internet dalam 29 Hari pada masa pre-launch selama 10 hari yang akan dimulai awal Juli ini.

Oh ya mengenai harga buku, kami sudah mendapat informasinya dari Gramedia, tapi ini Top Secret, kami tidak boleh mengumumkannya terlebih dahulu, yang pasti dibawah Rp 75.000,- Kami sebenarnya ingin protes, kualitas informasi yang kami berikan dan jelaskan di buku kami bernilai ratusan ribu jika tidak jutaan. Kami adalah pembeli ebook dan course baik dalam dan luar negeri, jadi kami tahu berapa uang yang sudah kami keluarkan untuk mempelajari hal ini semua. Tapi apa boleh buat, penerbit berkuasa, jadi kita ikut saja.

Oh satu lagi, bagaimana nasib Anda yang sudah terdaftar menjadi peserta e-course 29 hari tetapi belum menerima materi kami dengan lengkap? Kami ingin saja menjawabnya dengan mudah "Beli saja buku kami" tetapi jawaban ini tentu tidak memuaskan Anda.

Jadi kami putuskan memberikan link download ke seluruh materi e-course kami di bawah ini. Link di bawah ini hanya aktif sampai dengan tanggal 30 Juni 2009 saja. Jadi pastikan Anda mendownloadnya sekarang juga.


http://belajarbisnisinternet.com/go/day01mindset78
http://belajarbisnisinternet.com/go/day02modelbisnisfirstpart37
http://belajarbisnisinternet.com/go/day03modelbisnissecondpart48
http://belajarbisnisinternet.com/go/day04memilihniche25
http://belajarbisnisinternet.com/go/day05rencanabisnis69
http://belajarbisnisinternet.com/go/day06domainname88
http://belajarbisnisinternet.com/go/day07webhosting99
http://belajarbisnisinternet.com/go/day08wordpresspart123
http://belajarbisnisinternet.com/go/day09wordpresspart234
http://belajarbisnisinternet.com/go/day10wordpresspart369
http://belajarbisnisinternet.com/go/day11wordpresspart474
http://belajarbisnisinternet.com/go/day12tokoonlinewordpresspart168
http://belajarbisnisinternet.com/go/day13tokoonlinewordpresspart212
http://belajarbisnisinternet.com/go/day14affiliatemarketingpart179
http://belajarbisnisinternet.com/go/day15affiliatemarketingpart236
http://belajarbisnisinternet.com/go/day16affiliatemarketingpart346
http://belajarbisnisinternet.com/go/day17affiliatemarketingpart468
http://belajarbisnisinternet.com/go/day18contextualadvertisingpart177
http://belajarbisnisinternet.com/go/day19contextualadvertisingpart200
http://belajarbisnisinternet.com/go/day20listbuilding56
http://belajarbisnisinternet.com/go/day21trafficgeneration58
http://belajarbisnisinternet.com/go/day22risetkeyword89
http://belajarbisnisinternet.com/go/day23seopart148
http://belajarbisnisinternet.com/go/day24seopart294
http://belajarbisnisinternet.com/go/day25payperclickpart155
http://belajarbisnisinternet.com/go/day26payperclickpart266
http://belajarbisnisinternet.com/go/day27trafficdariwebsitelainpart147
http://belajarbisnisinternet.com/go/day28trafficdariwebsitelainpart289
http://belajarbisnisinternet.com/go/day29summaryofaction88

Kalau Anda ditanya username dan password, itu adalah username dan password yang Anda buat sendiri saat pertama kali mendaftar jadi peserta e-course. Jika Anda lupa, gunakan URL berikut ini :

http://belajarbisnisinternet.com/cgi-bin/members/lostpass.cgi
untuk mengakses username dan password Anda.

Semoga apa yang kami lakukan selama ini bermanfaat bagi Anda. Sukses besar buat Anda!


Sukarto dan Hianoto
 

0 comments so far.

Something to say?