FaIZaL_BLoG`
Selamat Datang Di FaIZaLFaZA.COM

Contact Me

By FaIZaL
Saya menginginkan kegilaan dan kecintaan saya ini menjadi satu yang berguna dan bermanfaat untuk mengobati kegilaan rekan-rekan yang lain. Dan semoga bLog ini bisa sedikit membantu rekan-rekan saya untuk mengobati kegilaannya tentang komputer dan technologi.

Bagi anda pembaca yang mau membantu saya mengobati kegilaan dan kecintaan saya dengan komputer silahkan hubungi saya di no : 081334544388 , atau 081543336664 dan bagi pembaca yang ingin berdiskusi dengan saya silahkan contact saya di dunia maya pada Yahoo messenger di faisal.faza dan pada irc@allnetwork di FAZA.

Dan bagi anda yang tidak suka dengan keluh kesah ini silahkan berikan komentar dan masukan anda disini atau silahkan kirimkan email anda ke faisal.faza@yahoo.com
Terima Kasih

FAISAL
www.faisalfaza.blogspot.com
 

0 comments so far.

Something to say?