FaIZaL_BLoG`
Selamat Datang Di FaIZaLFaZA.COM

About Me

By FaIZaL
Seperti di judul di atas, halaman ini saya khususkan untuk membahas siapa saya dan mengapa saya menulis bLog ini.

Saya adalah seorang anak manusia yang di lahirkan melalui rahim ibunda tercinta dan di beri nama Faisal, dan biasanya sebagian rekan-rekan seperjuangan ,sahabat dan teman memanggil saya Ical. Didunia maya ( irc@allnetwork ), saya lebih dikenal dengan nama FAZA . Tinggi badan 180 M agak tinggi yah, berat badan saya tidak pernah proporsional karena lemak yang ada selalu habis untuk begadang di depan komputer.

Saya sangat menyukai bahkan menggilai komputer dan internet, saya tidak bisa terpisah dengan “kedua jenis barang” ini. Gejala kegilaan ini saya rasakan mulai sejak di bangku sma, dimana saat itu saya sangat suka dengan film yang berbau teknologi dan pada saat pertama kali melihat dan memegang komputer saya rasanya tidak mau berpisah ( maklum saya dulu sma ditempat yang baru dengan teknologi komputer ). Kegilaan ini akhirnya berlanjut sampai saya menginjakan kaki di STMIK DIPANEGARA MAKASSAR pada tahun 2009. Untuk mengobti kegilaan saya di STMIK MAKASSAR saya memilih berada di dalam bangsal TEKNIK INFORMATIKA.
 

0 comments so far.

Something to say?